Jumat, 05 Juli 2013

KATA MUTIARA HIDUP DAN CINTA KEHIDUPAN



Integritas seseorang diukur dengan tingkah lakunya bukan profesinya.

Kedamaian tak terdapat di dunia luar, melainkan terdapat dalam jiwa manusia itu sendiri. Kedamaian tak terdapat di dunia luar, melainkan terdapat dalam jiwa manusia itu sendiri.
Jika anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, anda akan menemukankedamaian yang kecil juga. Jika anda membiarkan lebih banyak hal berlalu,anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika anda benar-benar membiarkanseluruhnya berlalu, anda akan mendapatkan seluruh kedamaian.


Tindakan benar memerlukan kekuatan besar.


Yang penting bukanlah siapa yang benar, melainkan apa yang benar.


Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji,dan terlalu keras mencari alasan. 

Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mangapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu?


Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan. -


Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang, akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban dalam negara, akan hadir kedamaian di dunia.

Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila ia menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah. 


Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati. 

Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat


Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran.

Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan. 


Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. -


Bila anda memerlukan kata-kata untuk menggambarkan pengetahuan dan pemahaman, itu seperti burung dalam sangkar. Memiliki sayap namun tak bisa terbang. -


Lebih baik menjaga mulut anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap anda bodoh, daripada membuka mulut anda dan menegaskan semua anggapan mereka.


Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi. 


Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, "Saya telah gagal tiga kali", dan apa yang terjadi bila ia berkata, "Saya orang yang gagal". 


Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup; bukan apa yang diperoleh, melainkan apa yang telah diberikan; bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuhan kepadanya.


Agar dapat mengambil keputusan yang tepat dalam hidup ini, anda harus mendengar jiwa anda. Untuk dapat melakukannya, anda perlu merasakan kesenyapan; yang ditakuti oleh sebagian besar orang, karena dalam kesunyian anda dapat mendengar kebenaran dan melihat pemecahan-pemecahan.


Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri. -


Maafkanlah musuh-musuh anda, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya. 


Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala Anda turut membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.


Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun.


Setiap orang bodoh bisa mengkritik, menyalahkan dan mengeluh, dan kebanyakan dari mereka melakukan hal itu. 


Sesuatu yang tidak laik diucapkan walaupun itu benar ialah memuji dirinyasendiri. -


Orang berwatak baik melakukan sesuatu yang benar hanya karena itu benar. Orang besar menunjukkan kebesarannya dalam caranya memperlakukan orang kecil. -


Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada anda. Ingatlah bahwa anda menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakan diri anda sendiri. -


Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha. -


Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. -


Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian. -


Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikirkan cinta, meski tak mengucapkannya, maka duniapun akan terasa lebih terang.


Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan; dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.


Jika anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, anda akan mendapatkan seluruh kedamaian. -


Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri.


Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya.


Ia yang datang, akan pergi. Seorang penguasa, pengemis atau pertapa - setiap orang yang lahir pasti mati. Menghembuskan nafas terakhir di atas tahta, atau diseret ke dalam kubur dengan kaki dan tangan terikat, apa bedanya?


Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.

anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu.


Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa.


Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua; yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya.


Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. 


Apa pun tugas hidup anda, lakukan dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik lagi. 


Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton.


Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.


Agar dapat membahagiakan seseorang, isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makanan. 


Mereka berkata bahwa setiap orang membutuhkan tiga hal yang akan membuat mereka berbahagia di dunia ini, yaitu; seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk diharapkan. 


Kita seharusnya diajar untuk tidak menunggu inspirasi untuk memulai sesuatu. Tindakan selalu melahirkan inspirasi. Sedangkan inspirasi jarang diikuti dengan tindakan. 


Tidak banyak gunanya memberitahu orang lain tentang kesulitan anda, separuh dari mereka tidak peduli, sedang separuh yang lain malah senang mendengarnya.


Ujian bagi seseorang yang sukses bukanlah pada kemampuannya untuk mencegah munculnya masalah, tetapi pada waktu menghadapi dan menyelesaikan setiap kesulitan saat masalah itu terjadi. 


Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita dapat melihat bahwa bukan kebahagiaan yang membuat kita berterimakasih, namun rasa terima kasihlah yang membuat kita berbahagia. 


Kerendahan hati menuntun pada kekuatan bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri.


Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan.


Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. 


Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam satu jam, tidurlah. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam sehari, pergilah memancing. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan dalam setahun, mintalah keberuntungan. Bila kau ingin mendapatkan kebahagiaan seumur hidupmu, maka tolonglah orang lain. 


Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. 


Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.


Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan- kepentingan yang lebih besar. -

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Pembalasan terbaik bagi org yg menyakitimu adl dgn menunjukkan bhw dia bkn lg alasan bagimu utk tersenyum & menangis.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya.

Dalam mencoba sesuatu yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terpenting, jangan biarkan kata menyerah ada di benakmu.

Terkadang, karena terlalu ingin mendapat apa yg kamu inginkan, kamu lupa apa yg kamu butuhkan.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

bentar ya pemirsa saya minum kopi dulu,, kan cape ngetik mulu tentang kata-kata mutiara cinta ini,, hheheu
ok dah mari kita lanjutkan tentang artikel yang menulis kata-kata mutiara cinta ini. resapi ya saat kalian membacanya dan khayati artian yang mengandung dalam setiap kata-kata mutiara cinta tersebut.

Terkadang, di antara semua tawa dan perselisihan yg ada, akan hadir cinta di hatimu untuk dia, sahabatmu.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

3 Kata yg paling menyedihkan ialah "sesungguhnya", "Seandainya", & "seharusnya".

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah, menangis tiada arti.

Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.

Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

Kadang kamu melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.


Tidur adalah mencintai libur dengan cara yang sederhana.
------------------
Malam ini saya mau mengajak puisi kencan ke taman kota.
Mumpung dompet sedang cuti dari sakit jiwa.
------------------
Kamu pernah kulepaskan,
lalu ruang kosong itu dihuni kedamaian,
------------------
setelah berlalu kesedihan,
sebelum datang kebosanan.
------------------
di bawah tidurmu, aku bukanlah sebuah kehilangan;
di bawah tidurmu, aku cinta paling kau kenang.
------------------
Aku mengingatmu, aku mengingat secangkir kopi itu.
Rasa pahit, dan juga rasa sakit;
memiliki takdirnya sendiri-sendiri.
------------------
nanti, bila kau pulang. bawakan aku sebuah musim,
dimana ciuman selalu menjadi kehangatan kata-kata, selain puisi.
------------------
Di bawah cahaya bulan, yang abadi hanya bayangan.
Bahkan setelah kau menghilang ke kegelapan.
------------------
Alangkah kesepiannya Maut.
Ia pasti si tua renta,
yang bahkah tak boleh sedih,
dengan kematiannya sendiri.
------------------
Jika rindu benar-benar sebuah kematian,
aku ialah seseorang yang tak pernah dibangkitkan.
------------------
12 jam kita berperan, dalam kamar.
Aku memerankan ranjang tua kesepian,
kau memerankan sebuah mata lampu yg hampir padam.
------------------
Sajakku kebingungan mencari alamat rumahmu.
Sampai seorang lelaki tua yg termangu, memberitahu: "Rumahnya di dalam sakitmu." ~
------------------
Sebelum hatiku dipenuhi kebaikanmu,
aku tak pernah tahu, ada cinta selembut bumi.
------------------
Cinta ialah bahuku-bahumu yang bahu membahu,
menopang kehidupan.
------------------
Biarkan cinta mengurat dalam kata-kata,
dan kita menguat di kedalaman makna
------------------
Tersebutlah, pada suatu senyum,
Tuhan membuka jendela dan pagi pun tercipta.
------------------
pagi yang cantik, mekarkanlah kehangatan dan bunga-bunga.
juga kehampaan dalam dada
------------------
tidurlah sayang, tetaplah cantik sehangat cahaya esok hari,
dan dukaku akan makin mencintaimu.
------------------
Hujan adalah kerinduan,
hujan adalah kepergian,
hujan adalah basah airmata yang tak ingin diteteskan
------------------
Biarkan tangan ini merawat kesedihanmu;
tentang kebahagiaan biarlah hatimu yg mencari tahu
------------------
"Aku bebaskan kau dari makna," kata Tardji.
Tapi, aku tolak: "Aku kata. Untuk apa hidup tak bermakna."
------------------
Sajakku adalah gelas,
di mana aku meneguk airmataku sendiri. ~
------------------
Lampu sudah padam. Malam sudah tidur.
Sepi menjadi detak jam dinding dan cericit tikus di atap rumah.
------------------
"Hati adalah rumah," katamu.
Tetapi kamu lupa, cinta kadang lebih suka jalan-jalan dan menyewa penginapan.
------------------
Kehilangan, seperti tamu yang hanya sekali datang,
tetapi tak kunjung pulang.
------------------
Aku ingin hidup di hatimu,
sebagai cinta yg paling bahagia.
Dan aku ingin mati di matamu,
sebagai sinar yg paling cahaya.
------------------
‏Kau yang dipeluk lembut bumi tidurlah tenang,
dengan usiamu yang singkat kau tulis panjang riwayat
------------------
Kata hanya meminjam tangan penyair.
Luka yang mengajarinya berpelesir.
------------------
Waktu sudah berganti baju.
Kini sedang menunggu puisimu datang,
untuk kencan di kedai kopi.
------------------
Matamu saudara kembar senja,
yg tak pernah kehilangan cara menenggelamkanku dalam bayang-bayang kehilangan.
------------------
Aku dan senja duduk bersila di bangku belakang jendela,
menyaksikan hujan menulis puisi di halaman rumah.
------------------
Aku menyimpan senja dan bola matamu di dalam sajakku.
Nanti di suatu malam sajak itu akan menjadi bulan.   


Kata Mutiara Cinta, “Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.”
Kata Mutiara Cinta, “Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.”
Kata Mutiara Cinta, “Terkadang, cinta membingungkan. Dia yang kamu cinta adalah dia yang paling sering sakitimu, namun dia juga yang bisa sembuhkan rasa sakitmu.”
Kata Mutiara Cinta, “Jangan hanya tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakitmu, tetapi tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.”
Kata Mutiara Cinta, “Kamu tahu bahwa cinta yg kamu miliki tulus ketika yg kamu inginkan hanya dirinya bahagia, bahkan jika kamu tak termasuk di dalamnya.”
Kata Mutiara Cinta, “Ketika kamu temukan dirimu mencintai dia yg tak mencintaimu, bukan salahmu. Itu hanya karena cinta tak memilih dirimu tuk tinggal di hatinya.”
Kata Mutiara Cinta, “Terkadang bukan kenangan buruk yang membuat kamu menangis, namun kenangan indah yang kamu sadari tak akan mungkin terjadi lagi.”
Kata Mutiara Cinta, “Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu Indah.”
Kata Mutiara Cinta, “angan terima cinta dulu, sebelum bisa lupakan cinta yang lalu. Jangan sakiti cintamu yang baru, dengan kenanganmu.”
Kata Mutiara Cinta, “Jangan pernah kau sakiti mereka yang ada didekatmu dan menyayangimu, hingga mereka meninggalkanmu. Kesendirian tidak menyenangkan.”
Kata Mutiara Cinta, “Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yang terbaik. Karena sulit bukan berarti tidak mungkin.”
Kata Mutiara Cinta, “Terkadang, penolakan adalah wujud perlindungan Tuhan kepada kita untuk hal yang lebih baik di hari depan.”
Kata Mutiara Cinta, “Dalam hidup, jangan miliki rasa takut pada dia yg membencimu, tapi kamu harus hati-hati pada teman yg pura-pura memelukmu.”
Kata Mutiara Cinta, “Saat kau membalas kebencian dgn amarah & caci maki, saat itulah musuhmu menang.”
Kata Mutiara Cinta, “Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya,”
Kata Mutiara Cinta, “Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.”
Kata Mutiara Cinta, “Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan (Nabi Muhammad Saw.)”
Kata Mutiara Cinta, “Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan (Albert Einstein)”


0 komentar:

Posting Komentar