Minggu, 07 April 2013

CURHATNYA SEORAN WANITA

Ijinkan aku mencintaimu dalam diamku
Ketika cinta dan kerinduan berpadu dalam sujud-sujud panjangku
Ketika pengharapan dan keresahan mengalir dalam doa-doa malamku

Ijinkan aku tetap mencintaimu dalam diamku
Hingga Dia menakdirkan yang terbaik untuk kita
Karena.....aku ingin selamanya mencintaimu karenaNYA


ada keranjang berwana biru
yang menghuni sudut hatik
keranjang yang penuh dengan butiran maaf
untukmu

saat kau melukai hatiku
sebutir maaf akan melompat dari keranjang itu
menyelinap di antara helaan nafas
luruh bersama air mata

mungkin aku diam, cemberut, menangis
menjauh darimu
tak ingin melihatmu
percayalah itu tak apa apa

kamu boleh menggenggam tanganku
mengusap air mataku
mengecup keningku, memelukku
itu akan membuatku jadi lebih baik

keranjang itu selalu ada disana
terisi penuh setiap harinya
tak akan pernah habis
karena aku cinta kamu


Iman yang menshibghah -mewarnai- akal, hati dan jasad seorang mukmin niscaya ketika dihadapkan pada pilihan-pilihan maka pilihannya itu
sudah pasti jatuh pada nilai-nilai
kebenaran dan kebaikan.

Ia senantiasa memutuskan sesuatu
dengan haq dan menghindari hal-hal
yang menjurus kepada kebatilan. Jadi seorang yang telah tershibghah
imannya, ia akan menjadi cahaya bagi
dirinya, keluarganya dan masyarakatnya.

Allah berfirman; “Dan apakah orang yang sudah mati, kemudian ia Kami hidupkan dan Kami
berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan di tengah-tengah
masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali
tidak dapat ke luar dari padanya?…”
QS 6:122


Wahai imamku..

Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-buah hati kita..
Maka didiklah mereka menjadi generasi yg dirindukan syurga.. Yang di pundaknya akan diisi dgn amanah-amanah dakwah, Yang ruh dan jiwanya selalu
merindukan jihad..
Yang darahnya mengalir darah
syuhada..

Dan ku yakin dari tanganmu yg penuh berkah, kau mampu
membentuk mereka..
Dengan hatimu yg penuh cinta, kau mampu merengkuh hati mereka..
Dan aku akan selalu jatuh cinta padamu suamiku..

Padamu imamku…
Ku memohon padamu..
Ridholah padaku,
Sungguh Ridhomu adalah Ridho Ilahi Rabbi..
Mudahkanlah jalanku ke Surga- Nya..
Karena bagiku kau adalah kunci Surgaku..
 


Saudariku, jangan kau tinggalkan aku
dalam ketidaktahuanku.
Saudariku, jangan kau tinggalkan aku
dalam ketidakpahamanku.
Saudariku, jangan tinggalkan aku
dalam kebodohanku. Saudariku, jangan kau biarkan aku
tersesat dalam jalan yang gelap.
Saudariku, jangan tinggalkan aku
sendiri bersama kesepian.

Saudariku, aku ingin nasehat darimu.
Saudariku, aku ingin kau mengajari akan ilmu dien.
Saudariku, aku ingin kasih sayangmu
sebagai muslimin.
Saudariku, aku ingin kau marahi di saat aku berlaku salah.
Saudariku, jangan kau diam atas
kesalahan yang kulakukan.

Saling mencintai dan membencilah karena Alloh...


 “Katakanlah, Maukah kami kabarkan tentang orang yang paling merugi amalan mereka? Yaitu orang-orang yang telah sia-sia usaha mereka di dunia, sedang mereka menyangka telah mengerjakan sebaik-baiknya.” (Al Kahfi 103-104)

Saudariku muslimah… bersabarlah dalam
belajar ikhlas. Palingkan wajahmu dari pujian manusia dan gemerlap dunia. Sesungguhnya dunia ini fana dan akan hancur, maka sia-sia ibadah yang engkau lakukan untuk dunia.
Sedangkan akhirat adalah kekal, kenikmatannya juga siksanya.

Bersabarlah di dunia yang hanya sebentar, karena engkau tidak akan mampu bersabar dengan siksa api neraka walau hanya sebentar.


Ya Allah yaa rabb, . .
Indahkanlah hatiku dengan Cinta
Dekatkanlah aku dengan kebajikan dunia dan akhirat

Andaikan sehelai daun yang kering dan usang Lebih berharga dari sebongkah jiwa yang rapuh
Ijinkanlah kubersujud dan
bersimpuh memohon ampunanMU Mengingat waktu yang pernah terbuang

Dalam madah cinta terurai kata, Ijinkanlah AKU menemuiMU kali
ini, Merujuk pasrah kepadaMU dan
berserah atas kehendakMU . . . . .

Dalam indahnya CintaMU
Jadikanlah aku cahaya diLangitMU Langit surgaMU


Berterimakasihlah pada orang yg telah
melukai hatimu
karena dia telah membuatmu kuat

Berterimakasihlah pada orang yg telah
membohongimu
karena dia telah membuatmu lebih bijaksana

Berterimakasihlah pada orang yg telah
membencimu karena dia telah mengasah ketegaranmu

Berterimakasihlah pada orang yg mengecewakanmu
karena dia telah melatihmu untuk lebih ikhlas

Berterimakasihlah pada orang yg
menjaga dan mengerti semua
keadaanmu karena disitulah RAHMAN ALLAH ada bersamamu 


 Untukmu suamiku..

terima kasih..
Kasih sayangmu padaku begitu berarti bagiku, kuharap kebahagiaan selalu mewarnai hidup kita..

terima kasih..
Telah memberi aku cinta yg membuat aku semakin menyayangimu, semoga Alloh pun semakin menyayangi kita ya kasih..

Terima kasih..
Telah meluangkan waktumu untuk selalu berada disampingku semoga keberkahan dan pahala yg kita tuai kasih...

Aku disini menunggumu tuk memberikan sedikit kebahagiaan dng senyum manisku.


 Kasih dunia akhiratku ....
Senyumlah ....
Mari kita mencari redhoNya
Mari kita raih hidup bahagia dengan doa dan usaha
Mari kita berjuang dengan bekal iman di dada
Mari kita tantang matahari dengan tekad membaja
Mari kita hadapi hidup
Seperti semut hitam di malam gelap gulita
Mencari makan untuk anak-anaknya
Marilah ....kasihku
Hapuslah air matamu ....
Senyumlah .... !

Di balik senyummu ada kurniaNya
Di balik senyummu ada bahagia
Di balik senyummu ada sedekah
Di balik senyummu ada keikhlasan
Di balik senyummu ada istana kerinduan

Wahai wanita penuh cinta ....
Tersenyumlah ....
Doaku menyertaimu ...


 Terima kasih, kekasihku
Seperti itulah aku tersenyum padamu
atas kebahagiaan demi kebahagiaan

Engkau pantas mendapatkannya, cintaku
Begitulah engkau mengecup dahiku
Senja demi senja

Dan serasa ingin kubaktikan sepenuh jiwa ragaku
Mengucap nama-nama indahNya bersamamu
Pagi demi pagi

Serta ingin kuhabiskan seluruh hidupku
Sujud bersamamu di hadapan-Nya
Malam demi malam


      

0 komentar:

Posting Komentar