Senin, 22 April 2013

Terima Kasih atas Doa dan Ucapan Pada hari ulang tahunku

بِكُلِّ سُّرُو
23 april 2013
bertambah sudah usia saya hari ini. 
Bertambahnya usia ini akan 
bertambah pula tanggung jawab saya secara lahir dan batin di dunia ini. 
Mudah-mudahan saya selalu diberikan kekuatan,
Untuk menghimpun dan menjalankan segala amanah,
Amanah darimu ya rabb,dan amanah secara kedinasan atau Duniawi,
Dan semoga dapat memberikan banyak manfaat kepada sesama, 
Sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti. Amiin.


Terima kasih tak terhingga kepada keluarga Khususnya Suamiku tercinta,
Yang selama ini begitu setia dan baik yng telah memberikan segala kebebasan,
Bebas dengan batasan2  sebagai muslimah,
Anak-anakku yang selalu ibu sayangi,
Yang selama ini banyak membantu dan selalu menjadi semangatku,
Juga keluargaku yng lainnya,adik,kaka,ponakan ku semua.
Dan juga teman-teman semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,
Baik secara online (FB, SMS, Telpon), 
Maupun offline memberikan ucapan doanya kepada saya. 
Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. 
Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, 
Kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Amiin

Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman semua…
bahagia menjadi bagian dan teman Anda…
شُكْرًا كَثِيْرًا جَزَاكَ اللهُ خَيْر

Ya Allah,
Hari ini aku dalam kekhusukan 
Biarkan saya bersujud dalam keihlasan, 
dihadapan hamparan sejadah ini,
dan dalam curahan rezekimu ...........
Ya Allah,
Kau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kau kembalikan aku kepadamu kelak,
Aku mohon padamu,apabila hidupku manfaat untuk agamamu,
dan manfaat untuk Duniaku,juga untuk keluarga dan sesamaku.
Panjangkanlah umurku,luruskan jalanku menuju haribaanmu,...
Dan apabila sebaliknya,matikanlah Aku dalam keadaan khusnul khotimah,.
Bukan dalam keadaan Su'ul khotimah,

Ya Allah,
Kehidupanku bejalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu
Apabila Aku boleh memohon,Damaikanlah kehidupanku dan keluargaku,
Lancarkanlah perputaran Rizkiku,dan berikanlah segalanya yng terbaik bagiku dan keluargaku,

Ya Allah,
Hari ini telah sampailah setengah abad usia ku 
dalam kedewasaan,dalam usia yng tidak dibilang muda lagi,
Dimana segala bentuk sudah berubah,
dan segala rasa sudah jauh dari rasa nikmat,
Tapi aku akan tetap bersyukur atas segala anugrahmu,
jadikanlah aku menjadi khusu dan tawaddu, 
dalam menerima hikmah dan berkahmu
bertambah usia dalam hitungaku, 
berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..
Bertambah angka dalam usiaku,berkurang hitungan dalam umurku,

Ya Allah,
Andai Engkau memberikan kesempatan bagiku untuk tetap hidup,
Panjangkanlah usiaku agar  hidupku menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku dan jadikan hidupku penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku  untuk lebih bersyukur atas nikmat dan rezekimu, 
Yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah,
Terimakasih Engkau telah mengangkat aku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terimakasih engkau telah memberikan Cahaya Keimanan kepada kami agar kami dapat mengenalmu,

Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi…...
 
 Jazakumullah khayran
شُكْرًا كَثِيْرًا جَزَاكَ اللهُ خَيْر
 post signature

0 komentar:

Posting Komentar