Sabtu, 16 Maret 2013

Aku ingin selalu bahagia bersamamu

 

Kau benar, bukan kebelakang kita harus menatap,
Tapi melangkah maju dan berlari untuk masa depan
Ku tak perlu resah karena  cerita cinta ini,takkan berahir,
Karena kau akan selalu di depan sana, di masa depanku, menungguku dengan Cinta dan rasamu
Aku yakin setiap saat   kita mampu mengarungi cerita Cinta ini 
Nama kita sudah tercatat di surga cinta
Kita adalah sepasang merpati yg akan selalu terbang untuk menikmati alam ini bersama
Kebersamaan kita di dunia ini hanyalah pernyataan sesaat,
Sebuah deklarasi untuk manusia lain tentang hubuingan suci kita
Aku akan teguh dengan mimpi dan asaku yg tersimpan rapi ini
Aku terima dirimu apa adanya dan ada apa di dirimu,,
Aku akan terus memilikimu, jadi aku tak perlu  kehilanganmu
Ragaku selalu memilikimu,
Dan bayangmu sudah terpatri disetiap sudut hatiku
Selalu menemani dan mendekap sendiriku
Aku hanya ingin kau tau, kalau Aku bahagia selalu denganmu
Aku bahagia

PINTU SURGAKU

Kehilanganmu adalah akhir bahagiaku
Kehilanganmu adalah mimpi yang tak pernah kuinginkan
Kau  nyawa hidupku,
Kaulah pusat kekuatan hatiku
Kau terlahir hanya untukku
Aku akan menjejakkan langkahku selalu bersamamu
Kau akan menjadi pintu surgaku
Semoga kita tertulis untuk sejalan
Menadi halal bagimu adalah sebuah kenyataan
Jangan pernah menjauh dariku,
Tapi,..
Kalau memang itu maumu,...
Pergilah sejauh yg kau mau
Kau terlalu indah untuk kumilki
Dengan segala kesabaranmu,
Mungkin,.....
Ada yg lebih pantas dariku untuk menikmati tubuh dan hatimu
Tapi kau akan selalu bertahta di hati dan kesedirianku
Menemani harap dan jalanku menggapai masa depanku
meskipun Aku akan selalu berharap menjadi Pintu Surgaku

1 komentar:

  1. Anjeun hiji lalaki bisnis atawa awéwé? Anjeun dina naon baé stress finansial atanapi ngalakukeun nu peryogi dana pikeun ngamimitian up bisnis sorangan? Dupi anjeun gaduh skor kiridit lemah sareng anjeun nyungsi eta teuas pikeun ménta kecap injeuman ti bank lokal
    sarta institutes finansial séjén?

    a) Personal injeuman, ékspansi Usaha.

    b) Usaha Mimitian-up jeung Pendidikan.

    c) Debt konsolidasi.

    d) gajian Duit Hard.

    Metoda kami nawarkeun maneh kasempetan nangtang jumlah injeuman diperlukeun na ogé durasi nu bisa mampuh ngalengkepan repayment injeuman kalawan laju dipikaresep of 2%. Ieu méré Anjeun kasempetan nyata pikeun meunangkeun dana nu peryogi. Ngalamar kabetot kedah ngalengkepan di handap
    rinci: -

    Formulir aplikasi *

    Nami lengkep:

    Jumlah Diperlukeun:

    Injeuman Lilana:

    penjajahan:

    Panghasilan bulanan:

    umur:

    Alamat / Nagara:

    Telepon Contact:

    ngahubungan kami dinten langsung via: consumeraffairsloan@gmail.com

    Awaiting Tanggapan anjeun

    Salam,

    BalasHapus