Jumat, 29 Maret 2013

Membaca Bahasa Tubuh untuk Mengerti Perasaan Pria

ANDA mengincar seorang pria dan penasaran ingin mengetahui bagaimana perasaannya pada Anda?
Jika Anda malu untuk menanyakannya secara langsung, perhatikan saja bahasa tubuhnya.
Tracey Cox, penulis buku Superflirt percaya, membaca bahasa tubuh pria cukup mudah. Umumnya karena pria lebih terbuka dalam mengungkapkan ketertarikannya pada seseorang, dibandingkan wanita yang cenderung malu-malu kucing.
Anda ingin mencoba menerjemahkan bahasa tubuhnya?
Perhatikan beberapa pertunjuk berikut ini.
1. Perhatikan alis matanya
Saat seseorang melihat sesuatu yang menarik perhatiannya, alis matanya akan bergerak naik. Ini reaksi spontan yang terjadi pada setiap orang dan biasanya berlangsung selama seperlima detik saja.
Menaikkan alis membuat mata terbuka lebih lebar dan membuat cahaya memantul ke permukaan, membuat mata terlihat lebih besar dan cemerlang. Inilah yang membuat pupil mata akan terlihat membesar jika melihat sesuatu yang menarik perhatian.
2. Perhatikan bibirnya
Jika pria menyukai apa yang dilihatnya, tanpa sadar bibirnya akan sedikit menganga pada detik pertama dia melihat objek tersebut.
Ya, hampir sama seperti yang digambarkan di film-film, saat seorang pria menganga sambil terbengong-bengong melihat wanita seksi.
3. Perhatikan rambutnya
Jika Anda berhasil menarik perhatiannya, Anda akan sering melihatnya merapikan rambut, atau sebaliknya, mengacak-acaknya. Kondisi ini tergantung pada gaya berbusana dan model rambutnya.
Jika Anda berada dalam suasana formal dengan busana yang rapi, dia akan membuat rambutnya serapi mungkin. Tapi jika si dia senang bergaya dengan tatanan messy look, dia akan membuat rambutnya berantakan (namun tetap cute!) agar menarik perhatian Anda.
Untuk mengujinya, cobalah palingkan wajah Anda sesaat atau pergilah ke toilet. Diam-diam perhatikan apa yang dilakukannya saat Anda pergi dari hadapannya. Bisa jadi, dia sedang mengacak-acak rambutnya.
4. Perhatikan kakinya
Jika si dia duduk dalam posisi agak mengangkang dengan kedua kaki terbuka lebar, berbahagialah, karena berarti dia mulai membuka dirinya pada Anda. Itu kemungkinan pertama. Kemungkinan kedua, dia ingin memberi sedikit gambaran pada Anda tentang, ehem, asetnya di bawah sana.
5. Perhatikan posisi berdirinya
Saat dia berdiri di dekat Anda, bagaimana posisi tubuhnya? Jika dia berdiri sambil berkacak pinggang, itu artinya dia ingin terlihat gagah di hadapan Anda. Logikanya, dalam posisi berkacak pinggang, tubuh bagian atas –khususnya area dada- akan nampak membusung.
Tubuh pun akan terlihat lebih tegap. Posisi ini membuatnya seolah siap melindungi Anda kapanpun dan dari penjahat mana pun.
Sekarang Anda tahu kan, kenapa Superman sering bergaya dengan kedua tangan di pinggang?
6. Perhatikan tangannya
Saat Anda berbincang dengannya, dimana posisi tangannya? Jika seorang pria tertarik pada Anda, dia akan mendengarkan seluruh pembicaraan Anda sambil menyentuh wajahnya beberapa kali.
Pipi, hidung, dahi, telinga, seluruh permukaan kulit akan terasa sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan lain. Jika dia merokok, dia akan lebih sering menghisap rokoknya. Jika dia sedang minum, dia akan lebih sering menyeruput minumannya.
Namun hati-hati jika si dia terlihat sering menyentuh bibirnya, karena berarti dia tak sabar untuk “disentuh” oleh bibir Anda!

1 komentar:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus